05 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENCARI DAN MENYEMBAH TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 69 : 32
“Lihatlah, hai orang-orang yang rendah hati, dan bersukacitalah; kamu yang mencari Allah, biarlah hatimu hidup kembali!”

 

Sahabat Fligo, apakah Sahabat mengasihi Tuhan Yesus? Pastinya iya dong Sahabat. Apakah Sahabat pernah memberi Tuhan Yesus hadiah? Kira-kira, hadiah apa yang akan Sahabat berikan untuk Tuhan Yesus? Apakah mainan? Boneka? Atau gadget terbaru saat ini? Walaupun hal-hal yang disebutkan tadi bagus-bagus, tapi bukan itu yang Tuhan Yesus mau. Tuhan Yesus mau kita memiliki hati yang mencari dan menyembah Tuhan Yesus. Itu hal yang sangat menyenangkan Tuhan Yesus. Ayo Sahabat, kita senangkan hati Tuhan dengan menjadi anak-anak yang mencari dan menyembah Tuhan setiap hari ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, ajarilah kami untuk selalu taat dan senantiasa menghormati Engkau. Kami mau jadi anak yang mencari dan menyembah-Mu selalu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amos 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60086″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy05oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]