10 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 10 Oktober 2023

Sekalipun tembok tebal dan MUSUH BERUSAHA MEMATIKAN semua potensi, kita TETAP NAIK DAN TERUS BERBUAH

Kejadian 49:22 Yusuf adalah seperti pohon buah-buahan yang muda, pohon buah-buahan yang muda pada mata air. Dahan-dahannya naik mengatasi tembok.

Yusuf adalah seorang yang taat dan setia kepada Allah. Namun, bukan berarti hidup Yusuf selalu berjalan mulus. Ia justru mengalami banyak kesulitan dan tembok-tembok penghalang seperti: kakak-kakaknya yang berusaha menghancurkan masa depannya, istri Potifar yang berusaha mematikan karir dalam pekerjaannya, dan banyak kesulitan lainnya.

Namun, di tengah semua kesulitan yang dialami Yusuf, ia tidak pernah mengeluh. Ia tetap berpegang teguh kepada Tuhan dan akhirnya berhasil menang melewati semua rintangan dalam hidupnya. Hal itu membuktikan bahwa Yusuf seperti pohon yang tetap produktif dan menjadikannya pribadi yang berbuah.

Saat ini, sekalipun tembok tebal dan musuh berusaha mematikan semua potensi dalam diri kita, percayalah bahwa Tuhan tetap akan membawa kita naik dan terus berbuah seperti Yusuf. Tembok sakit penyakit, tembok perselisihan, tembok hutang piutang maupun tembok-tembok yang lainnya tidak bisa mematikan semua potensi yang kita miliki. (DCE)

 Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah