14 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 14 Oktober 2023

Kita bisa memiliki hubungan pribadi yang istimewa dengan Tuhan ketika kita memiliki IMAN dan MENJAGA KEKUDUSAN.

Kejadian 39:21 Tetapi TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya, dan membuat Yusuf kesayangan bagi kepala penjara itu.

Memiliki hubungan pribadi dengan Allah berarti kita melibatkan Allah dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk semakin mengenal-Nya, kita harus rajin berdoa, membaca firman-Nya, merenungkan ayat-ayat Alkitab, memiliki iman dan menjaga kekudusan hidup kita.

Seperti yang dialami Yusuf ketika berada di penjara, karena Yusuf memiliki hubungan yang baik dengan kepala penjara, iapun menjadi kesayangannya. Meski di dalam penjara, Yusuf tetap memiliki iman dan menjaga kekudusannya. Tidak heran, kepala penjara mempercayakan banyak hal kepadanya.

Kitapun harus percaya bahwa Allah menyertai kehidupan kita setiap harinya. Saat kita bisa percaya bahwa Dia memelihara kita, artinya kita memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan. Agar memiliki hubungan pribadi yang istimewa dengan Tuhan, kita harus memiliki iman dan menjaga kekudusan hidup kita. Marilah kita menjadi pribadi yang istimewa di mata Tuhan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah