13 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 13 Oktober 2023

Presentasikan diri anda sebagai duta kerajaan Allah, ANAK RAJA DI ATAS SEGALA RAJA, UMAT PILIHAN TUHAN, IMAMAT YANG RAJANI

1 Petrus 2:5 Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan   suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus   berkenan kepada Allah.

Pak Jhony adalah seorang motivator, ia sering dipanggil di berbagai perusahaan, sekolah bahkan organisasi-organisasi untuk memberikan motivasi pada orang-orang yang ada di sana.
Tak mau melewatkan kesempatan yang ada, setiap Pak Jhony memberikan motivasi, ia senantiasa menceritakan kebaikan Kristus atas hidupnya.

Pak Jhony juga membagikan kunci bagaimana ia bisa kuat, tangguh dan selalu bangkit dalam menghadapi pergumulan, yaitu dengan berjalan bersama Yesus. Sehingga banyak orang yang diberkati, dikuatkan dan tak jarang banyak orang bertobat karenanya.
Seringkali kita menjumpai ada orang yang malu atau menutup-nutupi identitasnya bahwa ia adalah anak Allah.

Namun, janganlah kita berbuat demikian. Beranilah mempresentasikan diri sebagai kerajaan Allah, anak raja di atas segala raja, umat Tuhan dan imamat yang rajani. Sehingga melalui hidup kita, akan banyak orang diselamatkan dan kita bisa panen jiwa yang melimpah bersama Tuhan.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah