09 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

RAJA YEHUDA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Raja-Raja 22 : 1-7

Yosia adalah raja Yehuda. Ia merupakan seorang anak dari Raja Amon. Yosia menjadi raja saat usia 8 tahun dan ia memerintah sampai 31 tahun. Yosia melakukan hal yang benar di hadapan Tuhan. Ia hidup seperti raja Daud, tidak menyimpang ke kanan dan ke kiri. Ia melakukan pembaharuan besar bagi bangsa yang dipimpinnya.

Luar biasa sekali ya raja Yosia. Ia melakukan hal yang benar di hadapan Tuhan. Sahabat Fligo, kita juga harus melakukan apa yang benar di hadapan Tuhan ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, hari ini kami belajar tentang Yosia. Kami mau belajar seperti raja Yosia melakukan hal yang benar di mata Tuhan. Bantu kami ya Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amos 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60195″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]