10 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

PETUNJUK TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Raja-Raja 22 : 8-14

 

Suatu hari, imam besar Hilkia menemukan kitab Taurat di rumah Tuhan lalu diberikan kepada Safan. Safan membacanya dan menyampaikan kepada raja Yosia. Mendengar hal itu raja Yosia meminta Safan untuk membacakannya. Begitu Yosia mendengar apa yang difirmankan Tuhan ia memberi perintah kepada imam Hilkia untuk meminta petunjuk Tuhan  tentang maknanya.

Bukan hanya raja Yosia lho yang butuh petunjuk Tuhan, kita juga butuh petunjuk Tuhan. Yuk baca firman Tuhan dan minta petunjuk dari Tuhan!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan untuk berkat-Mu hari ini. Tuhan kami mau terus berjalan di dalam petunjuk Tuhan. Roh Kudus yang senantiasa jadi Penolong kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amos 6

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60196″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy10oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]