12 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

BUKU PANDUAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 119 : 34
Buatlah aku mengerti, maka aku akan memegang Taurat-Mu; aku hendak memeliharanya dengan segenap hati.

 

 

Panduan memiliki arti (buku) petunjuk atau penunjuk jalan. Kalau saat ini panduan yang sering digunakan adalah google maps terutama saat kita mencari jalan. Ketika kita mau pergi ke suatu tempat yang jauh maka kita membutuhkan panduan rute perjalanan agar tidak tersesat. Ternyata yang butuh panduan bukan saat kita jalan lho. Kita juga butuh panduan dalam hidup kita. Alkitab merupakan buku panduan/pedoman dalam kehidupan kita. Jadikan Alkitab pedoman dalam hidup kita ya. Sahabat Fligo, rajin baca Alkitab setiap hari ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Bapa untuk firman yang Engkau berikan dalam hidup kami. Firman yang menjadi petunjuk dalam hidup kami. Kami mengucap syukur. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amos 8

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60223″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]