19 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

SEPERTI ANGIN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 3 : 8
Angin bertiup ke mana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tidak tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Demikianlah halnya dengan tiap-tiap orang yang lahir dari Roh.”

 

Sahabat Fligo, siapa yang tau angin? Angin itu sering kali tidak bisa kita lihat, tetapi bisa kita rasakan. Roh itu sama seperti angin. Ia ada tetapi tidak terlihat. Ketika Roh Kudus hadir dalam hidup Sahabat Fligo, maka sesuatu yang dahsyat akan terjadi dalam kehidupan kita. Roh Kudus bisa membangkitkan setiap pengharapan kita. Ketika Roh Kudus hadir, kemuliaan Tuhan dinyatakan dalam hidup kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, dengan iman kami percaya bahwa Roh Kudus-Mu ada dalam hidup kami. Terima kasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mikha 1

 

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60239″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy19oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]