20 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

LAHIR BARU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Korintus 5 : 17
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

 

Sahabat Fligo, apakah ada yang tahu arti lahir baru? Ketika kita lahir baru, penampilan luar kita tidak berubah sama sekali. Hal yang berubah adalah apa yang ada di dalam hati kita. Ketika kita dilahirkan kembali, kita bukan lagi milik dunia ini, tetapi kita adalah milik Kristus. Hidup baru yang kita miliki ini bersifat kekal abadi lho Sahabat Fligo. Siapa yang mau lahir baru? Yuk, undang Yesus masuk dalam hati kita!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, ampuni setiap dosa dan kesalahan kami. Kami undang Engkau masuk dalam hati kami, jadi Tuhan dan Juruselamat kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mikha 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60240″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy20oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]