21 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

YESUS SUMBER HIDUP [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes  14 : 6
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

 

Ketika kita mengalami lahir baru maka kita akan mengalami kehidupan baru. Kira-kira apa sih sumber dari kehidupan yang baru Sahabat Fligo? Nah, yang pertama adalah Yesus. Ternyata Yesus adalah sumber kehidupan baru lho. Siapa di sini yang sudah mengundang Yesus untuk masuk dalam hatimu? Wah, luar biasa jika Sahabat sudah mengundang Yesus masuk dalam hatimu.  Nah bagi Sahabat Fligo yang belum mengundang Yesus, yuk kita undang Yesus masuk dalam hati kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Engkaulah sumber kehidupan baru dalam kehidupan kami. Kami mau undang Engkau menjadi Tuhan dan Raja dalam hidup kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mikha 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60241″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]