24 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 24 Oktober 2023

Untuk bisa terbang tinggi diperlukan juga USAHA YANG LUAR BIASA.

Pengkhotbah 9:10 Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.

Saat ini, banyak orang berfokus pada permohonan berkat kepada Tuhan, mengharapkan terjadinya mujizat secara instan, dan lupa untuk melakukan peran mereka sendiri. Akibatnya, permintaan mereka tidak selalu terpenuhi sesuai harapan, yang kemudian mendorong mereka untuk menyalahkan keadaan dan Tuhan.

Saudara-saudara, ingatlah bahwa Tuhan telah memberikan janji-janji kepada kita, termasuk kemenangan yang luar biasa dan panen yang melimpah. Perjanjian ini melibatkan keterlibatan dari kedua belah pihak, oleh karena itu, janganlah kita lupa untuk menjalankan peran kita sehingga Tuhan dapat melengkapi dengan bagian-Nya.

Untuk mencapai puncak kesuksesan dan kemuliaan yang telah dijanjikan oleh Tuhan, diperlukan usaha yang luar biasa. Ingatlah selalu untuk menjalankan peran kita dengan tekun, dan Tuhan akan menggenapi janji-Nya dalam hidup kita. Selamat beristirahat dan Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah