25 Oktober 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 25 Oktober 2023

Dibutuhkan PERJUANGAN dan BAYAR HARGA untuk dapat TERBANG TINGGI.

Kisah Para Rasul 20:24 Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikit pun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.

Dalam sebuah Olimpiade, terdapat seorang pelari yang menyelesaikan lomba sebagai yang terakhir. Meskipun mengalami cedera di awal perlombaan, ia tidak pernah menyerah. Inspirasi yang ia berikan kepada banyak orang di seluruh dunia bukanlah karena memenangkan medali emas, tetapi karena komitmen yang kuat untuk menyelesaikan perlombaan meskipun dalam kondisi cedera dan terluka.

Apakah kita akan berhenti mengejar impian kita hanya karena menghadapi “sedikit cedera”? Banyak orang memulai dengan semangat, tetapi tidak mampu menyelesaikan perjalanan sampai akhir karena menghadapi berbagai kesulitan. Atau apakah kita akan terus berjuang meskipun dihadapkan pada banyak tantangan dan kondisi fisik yang tidak mendukung, demi mencapai garis finish?

Untuk mencapai puncak kesuksesan, kita harus memberikan usaha maksimal. Itulah mengapa kita perlu menunjukkan totalitas dalam perjuangan kita. Kita harus bersedia berjuang keras dan membayar harga yang diperlukan agar kita dapat terbang tinggi. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah