23 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

SUMBER KEBIJAKSANAAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Timotius 3 : 15
Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

 

 

Kebijaksanaan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah kepandaian menggunakan akal budinya. Hmm kira-kira apa sih sumber kebijaksanaan kita? Sumber kebijaksanaan kita adalah Alkitab. Di dalam Alkitab banyak sekali orang yang bijak, tetapi ada kesamaan yang mereka miliki. Mereka sama-sama mengetahui kehendak Allah dan mengikuti Firman-Nya.  Kita butuh hikmat Tuhan, untuk itu datang kepada Tuhan melalui doa-doa kita, dan rajinlah membaca Alkitab sebagai sumber perkataan Tuhan agar kita memperoleh hidup yang berhikmat dan bijaksana. Ayo mulai hari ini rajin baca Alkitab ya Sahabat!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa terima kasih untuk berkatMu yang selalu baru dalam hidup kami. Tuhan kami mau belajar untuk terus membaca Alkitab dan melakukan setiap firman-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mikha 5

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60381″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]