28 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 1 : 1-3

 

Sahabat Fligo, tahukah kalian bahwa Alkitab adalah sumber hikmat surgawi? Kita membutuhkan hikmat dalam kehidupan kita. Ada 5 M yang harus Sahabat Fligo ingat ya mendengar, membaca, mempelajari, menghafal dan merenungkan firman Tuhan akan membantu kita menjalani kehidupan yang baik. Mungkin ada dari Sahabat Fligo yang belum bisa membaca. Sahabat Fligo bisa minta tolong kepada papa dan mama untuk dibacakan Alkitab setiap hari ya. Ayo kita lakukan 5 M ini bersama-sama ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, kami mengucap syukur buat hari ini. Tuhan, berikan kami hikmat lebih lagi sehingga kami bisa menjalani kehidupan yang lebih baik. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun  : Nahum 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60386″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy28oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]