02 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 02 November 2023

Semangat bisa membuat MASALAH jadi MAHKOTA.

Yesaya 42:13 TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang   Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.

Seperti pahlawan yang siap berperang, Tuhan membangkitkan semangat-Nya untuk melawan musuh-musuh-Nya. Ayat ini mengajarkan kita bahwa semangat yang kita miliki dalam menjalani hidup ini memiliki dampak besar. Ketika kita dihadapkan pada masalah dan tantangan, semangat yang teguh dapat mengubah masalah menjadi mahkota kemenangan. Tuhan adalah teladan sempurna dalam membuktikan kepahlawanan-Nya melalui kuasa-Nya yang tak terbatas.

Ya, kita harus menjalani hari-hari kita dengan penuh semangat dan kita harus percaya bahwa Tuhan senantiasa berjuang bersama kita. Kita tidak sendirian dalam pertempuran-pertempuran hidup. Dengan memelihara semangat dan iman, kita dapat menghadapi segala kesulitan dengan penuh keyakinan bahwa Allah kita adalah Allah yang akan membantu memenangkan peperangan kita.

Percayalah, setiap masalah yang datang akan menjad i mahkota kemenangan yang memuliakan nama-Nya. Kuncinya, kita harus selalu bersemangat dan mengandalkan Tuhan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah