09 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 09 November 2023

Kita mengasihi BUKAN KARENA orang lain mengasihi kita. Kita mengasihi karena TUHAN TERLEBIH DAHULU mengasihi kita.

1 Yohanes 4:19 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.

Suatu kali, seorang anak bertanya kepada ibunya, “Ibu, mengapa kita harus mengasihi semua orang?” Jawab ibunya, “Karena Tuhan terlebih dahulu mengasihi kita. Ia rela turun ke dunia, menyelamatkan manusia, sehingga manusia yang harusnya binasa diselamatkan dan beroleh hidup yang kekal bersama-Nya.” Kemudian, anak ini terdiam dan membayangkan betapa besarnya kasih Tuhan itu.

Ya, kasih Tuhan sangat besar bagi kita. Kasih yang rela berkorban bagi kita umat pilihan-Nya. Kasih yang Tuhan berikan tidak berhenti sampai kepada kita saja, tetapi juga kepada sesama dan setiap orang-orang di luar sana. Tugas kita adalah meneruskan kasih kepada sesama, seperti Tuhan Yesus yang terlebih dahulu mengasihi kita.

Oleh karenanya, mari bagikanlah kasih Tuhan kepada orang-orang di sekeliling kita. Bukan dengan berbagi nominal, tetapi berbagi sukacita dan apa yang Tuhan taruh dalam panggilan hidup kita. Kasihilah bukan karena kita dikasihi orang lain, tetapi karena Tuhan sudah terlebih dahulu mengasihi kita. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah