06 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

BELAS KASIHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 6 : 31 – 44

 

Setelah Tuhan Yesus melakukan berbagai mujizat, menyembuhkan orang sakit, membangkitakan orang mati, dan masih banyak mujizat yang Tuhan Yesus lakukan. Banyak orang berbondong-bondong mengikuti Yesus dan mendengar pengajaran-Nya. Tuhan Yesus melihat sejumlah besar orang banyak itu, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak mempunyai gembala. Tapi orang-orang itu belum makan, dan tidak ada persediaan makan saat itu. Tapi karena belas kasihan Tuhan Yesus, Ia mengerjakan mujizat dengan lima roti dan dua ikan. Dengan lima roti dan dua ikan, dapat memberi makan lima ribu orang. Sahabat Fligo yuk miliki hati yang penuh belas kasihan terhadap sesama.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih untuk teladan yang Engkau berikan. Kami mau memiliki hati belas kasihan terhadap orang-orang di sekitar kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Zakharia 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60614″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy06november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]