09 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

KEMURAHAN HATI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 5 : 7
Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.

 

Sahabat Fligo tahukah kalian arti murah hati? Menurut KBBI arti dari murah hati adalah suka (mudah) memberi; tidak pelit; penyayang dan pengasih; suka menolong; baik hati kebaikan hati; sifat kasih dan sayang; kedermawanan. Sudahkah ada hal itu dalam hati Sahabat Fligo? Kalau kita belum memiliki hal tersebut yuk minta kepada Tuhan ya Sahabat Fligo. Biar Tuhan memberikan kepada setiap kita kemurahan hati.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik terima kasih buat hari ini. Tuhan berikan kepada setiap kami kemurahan hati sehingga kami bisa lebih mengasihi sesama. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Zakharia 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60617″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy09november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]