11 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERBAGI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 6 : 36

Suruhlah mereka pergi, supaya mereka dapat membeli makanan di desa-desa dan di kampung-kampung di sekitar ini.”

 

 

Huaaaaaaaaaaaaa….!! Suara tangisan itu terdengar dari dalam kamar Mario. Mama mendengar tangisan itu langsung segera menuju kamar Mario.  Mama langsung bertanya apa yang terjadi. Mario mengatakan bahwa ia sangat sedih karena harus membagi makanan yang ia miliki dengan Julio. Mama menjelaskan kepada Mario bahwa kita tidak boleh egois. Sebagai anak Tuhan kita harus bisa berbagi dengan orang lain. Jangan hanya memikirkan diri kita sendiri. Mama menjelaskan bahwa Julio juga selalu berbagi makanan yang ia miliki dengan Mario dan Julio pun tidak pernah marah. Ketika mendengar hal itu Mario pun berhenti menangis dan mengerti apa yang mama katakan. Yuk belajar berbagi!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami percaya bahwa setiap firman-Mu adalah kebenaran. Tuhan kami mau belajar dengar-dengaran akan setiap firman-Mu. Kami mau belajar untuk tidak egois. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Zakharia 6

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60619″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy11november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]