12 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

MAU DIPAKAI TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

 

Bacaan : Yohanes 6 : 9
“Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan, tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?”

 

 

Nick Vujicic lahir dari keluarga Kristen Serbia di Melbourne. Ia lahir dalam keadaan tanpa tangan dan kaki. Ia hanya memiliki satu kaki dengan dua buah jari yang menonjol. Hal tersebut sangat janggal karena saat kehamilan ibunya tidak ada masalah yang berarti. Nick berdoa setiap waktu berharap Tuhan melakukan mujizat.  Saat ia berusia 13 tahun ia membaca sebuah surat kabar tentang seorang pria cacat yang berhasil meraih hal-hal besar. Nick menyadari mengapa Allah menciptakannya dengan bentuk tubuh seperti sekarang. Untuk memberi pengharapan kepada orang lain.  Ia dipakai oleh Tuhan untuk berbagi cerita kepada jutaan orang. Setiap dari kita pasti memiliki masalah Sahabat Fligo, tapi tetap sediakan hidup kita untuk dipakai Tuhan ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama

Tuhan, maafkan kami kalau kami sering mengeluh. Tuhan ini saatnya kami bangkit menjadi terang, kami mau terus dipakai oleh Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Zakharia 7

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60620″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]