21 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

DIA TAU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Ibrani 13 : 5
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

Rendra mendekati Nadav membawakan coklat kesukaannya. Nadav sangat senang sekali dan berterima kasih kepada Rendra. Rendra tau bahwa Nadav sangat senang apabila diberikan coklat favoritnya.

Sahabat Fligo, kalau orang terdekat kita saja tahu apa yang kita sukai atau tidak apalagi Tuhan Yesus. Tuhan Yesus selalu tahu dalam segala apapun yang Sahabat Fligo rasakan lho. Dia ada di saat sedih mau pun senang. Dan di saat apa pun yang Sahabat rasakan. Dia Allah yang selalu tahu dan mengerti. Tuhan Yesus memahami hati kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, terima kasih untuk setiap kebaikan-Mu. Terima kasih Tuhan selalu ada di dalam hidup kami. Dalam nama Yesus kami sudah berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Maleakhi 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60727″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]