22 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

TAK PERNAH TERLAMBAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yesaya 41 : 13
Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

Yesus datang setelah Lazarus empat hari meninggal. Seolah-olah terlambat ya Sahabat Fligo. Padahal mereka sudah menunggu saat Lazarus sakit, tetapi Yesus tak kunjung datang. Mungkin kita berpikir bahwa Tuhan Yesus terlambat, tetapi ternyata tidak seperti itu lho Sahabat Fligo. Dalam empat hari itu adalah waktu untuk mencapai rencana Allah. Akhirnya Tuhan Yesus membangkitkan Lazarus. Dan Allah dipermuliakan. Tuhan itu tidak pernah terlambat menolong setiap kita. Tepat pada waktunya, Ia akan menolong kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Mengucap syukur Bapa buat kebaikan-Mu. Terima kasih untuk pertolongan-Mu yang tidak pernah terlambat dalam hidup kami. Tuhan pimpin setiap langkah kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Maleakhi 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60728″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]