23 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

PEGANG FIRMAN TUHAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 24 : 35
Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Firman Tuhan itu berkuasa dalam kehidupan kita lho. Semua yang firmankan oleh Tuhan pasti terjadi dan tidak ada satupun yang dikatakan-Nya gagal. Segala rencana yang terbaik dan indah sudah Tuhan sediakan di dalam kehidupan kita. Kuncinya adalah berpegang teguh kepada firman Tuhan. Ketika Sahabat Fligo merasakan sedih, marah, atau pun saat ada masalah, percaya bahwa Tuhan sanggup menolong kita ketika kita sungguh-sungguh percaya akan firman-Nya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Ajar kami untuk senantiasa memegang setiap firman-Mu. Kami mau percaya akan setiap firman-Mu terjadi didalam kehidupan kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Maleakhi 4

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60729″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]