24 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

MEMERIKSA DIRI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 11 : 25
Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu.”

Ketika Sahabat Fligo di sekolah biasanya ada ujian-ujian yang harus dihadapi. Ujian itu biasanya untuk melihat apakah Sahabat Fligo sudah mengerti materi yang diajarkan atau belum. Begitu juga dengan kehidupan kita Sahabat Fligo, kita bisa memeriksa diri apakah mungkin ada sikap atau perbuatan kita yang tidak menyenangkan hati Tuhan, sehingga tidak mengalami kasih dan anugerah Tuhan. Kalau ada hal yang Sahabat Fligo temukan maka minta ampunlah kepada Tuhan akan dosa dan perbuatan yang dilakukan, dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan kami mohon ampun untuk setiap sikap kami yang tidak menyenangkan hati-Mu. Kami mau berjanji untuk tidak mengulanginya.Mampukan kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 1

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60730″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]