26 November 2023 admin RAKA Joyful

MUJIZAT TAK MASUK AKAL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Lukas 18 : 27
Kata Yesus: “Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah.”

Lazarus mengalami mujizat yang tidak masuk akal. Meskipun ia sudah meninggal tetapi ia hidup kembali. Ketika Yesus datang, Lazarus dibangkitkan. Sahabat Fligo, mujizat tidak masuk akal itu bukan hanya berlaku untuk Lazarus lho. Mujizat tidak masuk akal berlaku juga untuk setiap kita. Kalau kita mau mengalaminya maka kuncinya adalah percaya. Mungkin dalam masa penantian itu Sahabat Fligo merasa tidak ada tanda-tanda bahwa mujizat akan terjadi, tetapi percayalah pasti terjadi mujizat yang  tidak masuk akal bagi setiap kita.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Sungguh ajaib setiap perbuata-nMu dalam hidup kami. Kami mau senantiasa percaya akan setiap janji-janji-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60732″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy26november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]