30 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELIHAT IMAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Markus 2 : 4

Tetapi mereka tidak dapat membawanya kepada-Nya karena orang banyak itu, lalu mereka membuka atap yang di atas-Nya; sesudah terbuka mereka menurunkan tilam, tempat orang lumpuh itu terbaring.

 

Sahabat Fligo, Tuhan melihat iman kita lho.  Iman yang nyata melalui setiap doa yang kita naikkan. Melalui doa itu membawa orang lain bisa berjumpa dengan Yesus. Ketika Sahabat Fligo mendoakan orang-orang maka orang-orang akan merasakan jamahan Tuhan. Sahabat Fligo  akan mengalami pertumbuhan iman yang baik Ketika Sahabat terus mendoakan orang lain. Tidak hanya itu lho Sahabat Fligo, ketika orang yang kita doakan mengalami mujizat dari Tuhan, Sahabat Fligo  juga akan diberkati Tuhan. Sahabat Fligo bisa lho jadi perantara mujizat seperti keempat orang yang membawa orang lumpuh tersebut.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Mengucap syukur Tuhan buat sukacita yang Engkau berikan dalam hidup kami. Tuhan kami mau memiliki iman lebih lagi, bantu kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 7

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60835″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy30november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]