21 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 21 November 2023

Diperlukan kerendahan hati, KOMITMEN, mematikan ego dan PASSION yang tinggi untuk bisa MELAYANI.

Kisah Para Rasul 20:19 dengan segala rendah hati aku melayani Tuhan. Dalam pelayanan itu aku banyak mencucurkan air mata dan banyak mengalami pencobaan dari pihak orang Yahudi yang mau membunuh aku.

Ingatkah kita di dalam kitab Yohanes disebutkan bahwa Tuhan Yesus bersedia membasuh kaki murid-muridnya? Ini merupakan teladan melayani yang dilakukan oleh Yesus. Yesus yang merupakan Guru bagi murid-muridnya bersedia merendahkan hati-Nya untuk membasuh kaki murid-muridnya. Ini tindakan melayani yang luar biasa karena butuh kerendahan hati, komitmen, mematikan ego, dan passion yang tinggi.

Melayani adalah manifestasi kasih dan bentuk teladan Tuhan Yesus. Visi gereja kita yaitu Love God, Love People With Passion. Itu sebabnya kita juga harus Serve God dan Serve People. Jika kita mengasihi, maka kita pasti mau untuk melayani. Tindakan Tuhan Yesus yang mencuci kaki para murid-Nya menunjukan bahwa kerendahan hati jauh lebih berharga daripada kekuasaan.

Diperlukan kerendahan hati, KOMITMEN, mematikan ego dan PASSION yang tinggi untuk bisa MELAYANI. Tidak peduli setinggi apa jabatan kita, jika kita memiliki kerendahan hati dan mau menanggalkan ego kita, pasti kita akan mau dan bisa melayani dengan sungguh-sungguh. Kita juga harus ambil komitmen untuk bayar harga dalam melayani, dan mempunyai passion yang tinggi agar dapat melayani dengan segenap hati bukan setengah hati.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah