12 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 12 Desember 2023

Orang-orang yang mengalami BANYAK MUJIZAT adalah mereka yang tahu bagaimana hidup dalam FREKWENSI MUJIZAT

Ibrani 11:1 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Jika kita memilih frekuensi yang tepat di radio, maka akan otomatis muncul suara siaran program dari stasiun radio yang kita inginkan. Sebaliknya jika kita memilih di frekuensi yang salah, maka tidak ada suara yang terdengar atau malah muncul suara dari channel stasiun radio yang berbeda.

Sama halnya dengan mujizat. Ketika kita hidup di dalam frekuensi mujizat, maka kita akan mendapatkan berbagai macam mujizat. Apa rahasia hidup di dalam frekuensi mujizat? Yaitu iman! Karena iman, Henokh terangkat ke Sorga dengan tidak mengalami kematian. Karena iman, pula Nuh membangun bahtera sehingga ia dan seisi keluarganya selamat. Dan karena iman pula Abraham mengikuti petunjuk Tuhan dan menjadi bapa banyak bangsa.

Untuk itu marilah kita hidup di dalam frekuensi mujizat! Milikilah iman dan percaya sepenuhnya di dalam Yesus Kristus, Sang pembuat mujizat, maka otomatis mujizat-mujizat yang ajaib dan tidak masuk akal akan dimanifestasikan di dalam hidup kita. (DCE)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah