23 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

PERNAH TAKUT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 10 : 31
Sebab itu janganlah kamu takut karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

 

Setiap orang pasti pernah merasa takut, mungkin ada yang takut dengan hewan tertentu atau takut ketika pergi ke kamar mandi sendirian dan ada banyak hal yang lainnya yang mungkin bisa membuat kita menjadi takut. Tahukah Sahabat Fligo bahwa takut itu datangnya bukan dari Tuhan. Ketika kita merasa takut, kita bisa minta pertolongan Tuhan lho. Tuhan pasti akan menolong kita ya Sahabat Fligo.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih buat kasih-Mu. Tuhan, kami tidak mau memiliki roh ketakutan dalam hidup kami. Berikan kami roh keberanian ya Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 35

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59427″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy23agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]