19 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

HANA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

GALATIA 6:9

Sahabat Fligo, sebelumnya kita sudah belajar bagaimana kunci untuk meraih kemenangan, saat kalian sudah dapat kemenangan itu jangan biarkan iblis mengambil berkat-berkat yang sudah Tuhan siapkan! Berkat apa saja itu, berkat kesehatan, keberhasilan, dan hidup yang berlimpah!

Ingat doa, baca firman, puasa dan berjuang sungguh-sungguh, itulah kunci meraih kemenangan! Karena kita adalah pemenang, lebih dari pemenang!

Yuk, mari kita berdoa bersama papa dan mama:
Tuhan Yesus, terima kasih atas Firman-Mu. Saat ini kami bawa hidup kami ke dalam tangan-Mu. Kami percaya kami adalah pemenang dan lebih dari pemenang, dalam nama-Mu, kami berdoa. Amin.

AYAT BACAAN SETAHUN: YEHEZKIEL 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”31688″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy19desember2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]