22 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

PERCAYA DAN TEGUH HATI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur  13 : 6a
Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu.

 

 

Danang bermain bersama Nadine di halaman belakang rumah. Mereka berdua sedang menunggu ibu kembali ke rumah. Ibu berjanji akan membelikan roti kesukaan mereka berdua apabila mereka bisa baik ketika ditinggal oleh ibu selama lima hari. Meskipun lima hari waktu yang cukup panjang tapi Danang dan Nadine tetap bersabar menunggu janji Ibu.

Sahabat Fligo, sering kali kita tidak sabar ketika menunggu janji Tuhan dalam hidup kita. Mungkin ada yang menggerutu, atau mungkin ada yang marah-marah sambil menunggu hal tersebut. Ingat ya Tuhan pasti menggenapi janji-Nya dalam hidup kita. Kuncinya percaya dan miliki keteguhan hati.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, kami mengucap syukur buat kasih setia-Mu. Tuhan kami mau belajar untuk senantiasa percaya dan memiliki keteguhan hati saat menunggu janji-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Markus 1

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”61144″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy22desember2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]