24 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENEPATI JANJI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 18 : 31
Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

Simeon dan Hana taat kepada Tuhan. Tuhan tidak lupa akan janji-Nya kepada Simeon, sebab kepadanya telah dinyatakan oleh Roh Kudus, bahwa ia tidak akan mati sebelum ia melihat Mesias, yaitu Dia yang diurapi Tuhan. Dan oleh anugerah dari Tuhan, Simeon dan Hana dapat berjumpa dengan bayi Tuhan Yesus yang sedang dibawa Maria dan Yusuf ke Bait Allah. Mereka sangat bersyukur kepada Tuhan. Sahabat Fligo, di dalam firman Tuhan ada janji yang Tuhan berikan kepada setiap orang yang percaya. Ketika Sahabat Fligo percaya maka Tuhan akan menggenapi janji-Nya menurut waktu yang terbaik dari Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, terima kasih untuk janji-Mu yang Engkau berikan kepada setiap kami anak-anak-Mu. Tuhan kami mau terus percaya dan bersabar dalam menantikan janji Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Markus 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”61146″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24desember2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]