12 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

YUSUF [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Matius 1: 22-24

Sahabat Fligo, Natal segera tiba, pastinya kita semua bersukacita untuk merayakan kelahiran Tuhan Yesus. Tapi tahukah Sahabat, Natal tidak akan ada kalau Maria dan Yusuf tidak ikut rencana Tuhan.

Kok bisa ya? Iya, jadi saat itu Maria diberi tahu oleh Malaikat kalau dia akan mengandung anak, padahal dia belum menikah dengan Yusuf, dan sebenarnya Yusuf ingin memutuskan pertunanganya dengan Maria secara diam-diam. Tapi ternyata Malaikat menampakkan diri dalam mimpi Yusuf dan akhirnya Yusuf taat dan membawa pulang Maria sebagai istrinya, dan akhirnya lahirlah Tuhan Yesus.

Sahabat Fligo, ingat Tuhan punya rencana besar lho dalam hidupmu melebihi apa yang Sahabat rencanakan, kuncinya adalah percaya dan lakukan terbaik. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas anugerah-Mu dalam hidup kami. Aku mau selalu percaya dan melakukan apa yang Kau rancangkan dalam hidupku, karena rancangan-Mu adalah yang terbaik untuk kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 19

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”61183″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12desember2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]