15 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

BERIMAN DAN PERCAYA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Ibrani 11 : 6
Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

 

Kring.. kring.. kring..!! Telpon rumah Danar berbunyi. Sontak saja ibu berjalan menuju telepon untuk mengangkatnya. Danar melihat ke arah ibu dan mendapati ibu mendengarkan telepon tersebut dengan muka yang tegang. Danar penasaran sekali, tetapi ia memilih tetap diam menunggu ibu selesai mengangkat telepon. Setelah ibu selesai mengangkat telepon tersebut ibu mengatakan kepada Danar bahwa nenek jatuh di kamar mandi dan sedang dibawa menuju rumah sakit terdekat. Mendengar hal itu Danar langsung sedih. Ibu dan Danar memutuskan ke rumah sakit tanpa menunggu ayah kembali. Dalam perjalanan ibu mendengarkan lagu “smua baik”. Ibu tetap tenang dan percaya bahwa Tuhan pegang kendali. Sahabat Fligo apapun yang terjadi dalam kehidupan kita tetap percaya ya kepada Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus terima kasih Engkau selalu ada dalam setiap musim hidup kami. Tuhan biarlah kami tetap percaya dan beriman hanya kepada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 22

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”61186″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy15desember2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]