16 Desember 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELEWATI KESULITAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Mazmur 121: 2
Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Satrio sedang belajar untuk ujian akhir sekolah besok. Besok Satrio akan ujian Matematika. Bagi Satrio Matematika adalah salah satu pelajaran yang susah untuk ia pelajari. Butuh waktu yang lebih banyak agar Satrio mengerti. Satrio sudah takut sekali, tetapi Mama menenangkannya dan mengajak Satrio untuk belajar. Mama berkata bahwa Tuhan akan menolong Satrio dalam ujian Matematika, yang penting Satrio fokus belajar dan tidak lupa  untuk berdoa. Sahabat Fligo, dalam setiap kesulitan kita Tuhan pasti membantu kita. Tapi kita jangan lupa melakukan bagian kita ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Kami bersyukur Tuhan buat berkat-Mu, anugerah-Mu yang tak pernah berhenti dalam kehidupan kami. Tuhan kami mau mengandalkan Engkau senantiasa dalam kehidupan kami. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Matius 23

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”61190″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”fa fa-download” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2F2020-03%2Frakahappy22maret2020.pdf||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]