28 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 28 Agustus 2023

MILIKI IMAN bahwa TIDAK ADA RAKSASA yang TIDAK BISA DIKALAHKAN.

Mazmur 23:4 Ya, meskipun aku berjalan melewati lembah bayang-bayang maut, aku tidak akan takut bahaya, karena Engkau bersamaku; gada-Mu dan tongkat-Mu menghibur aku.

Pada waktu itu, setiap kali Ps. Obaja dan para staf dengan berani melangkah untuk merespons setiap visi yang diberikan Tuhan, baik itu visi untuk 1.000 jiwa, 5.000 jiwa, 10.000 jiwa, dan seterusnya, banyak orang yang mencemooh, meragukan, bahkan menghina mereka.

Jika dilihat dari sudut pandang manusia, memang benar bahwa pada saat itu Ps. Obaja dan para staf menghadapi keterbatasan yang besar, dan tampaknya hal itu mustahil terwujud. Namun, Ps. Obaja terus memberikan motivasi untuk maju dengan iman, percaya bahwa dalam Tuhan tidak ada yang tidak mungkin. Dan kenyataannya, saat ini kita dapat melihat bahwa GBI Keluarga Allah telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dengan lebih dari 30.000 jemaat yang sudah berakar dan terus berkembang.

Mau sebesar apapun raksasa pergumulan kita, asal kita percaya ada Yesus yang beserta kita, maka kita akan mengalami percepatan, terobosan bahkan lompatan iman untuk mengalahkan raksasa-raksasa pergumulam atas hidup kita. Tuhan memberkati. Amin. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah