30 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 30 Agustus 2023

Hikmat Tuhan yang TIDAK BIASA mampu MENGGULINGKAN SETIAP MASALAH dalam hidup kita.

Amsal 21:31 Kuda diperlengkapi untuk hari peperangan, tetapi kemenangan ada di tangan TUHAN.

Terdapat beberapa judul konten yang mampu dengan cepat menarik banyak penonton, seperti konten dengan judul seperti “Hidup Bahagia Tanpa Masalah,” “Langkah Menyelesaikan Masalah,” dan masih banyak lainnya. Namun, jika kita perhatikan lebih dalam, tidak semua orang yang mengikuti metode yang dibagikan dalam konten-konten tersebut akan benar-benar merasakan pembebasan dari masalah dalam kehidupan mereka.

Lalu, apa kunci untuk bisa mengatasi setiap masalah dalam hidup dan meraih kemenangan dalam segala pertarungan? Ya, jawabannya adalah dengan menggunakan hikmat Tuhan yang luar biasa. Banyak orang memilih untuk menjalani hidup mereka dengan mengandalkan kekuatan pribadi, tetapi akhirnya langkah tersebut hanya membuat mereka terjatuh dan terjerumus.

Oleh karena itu, tidaklah kebetulan jika rhema hari ini mengingatkan kita untuk mulai belajar berjalan dalam hikmat Tuhan. Dengan begitu, kita dapat diangkat untuk terbang tinggi, melewati batasan yang bahkan orang-orang bijak pun sulit capai. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah