13 Januari 2024 admin RAKA Happy

12 ANAK YAKUB [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kejadian 49 : 28
Itulah semuanya suku Israel, dua belas jumlahnya; dan itulah yang dikatakan ayahnya kepada mereka, ketika ia memberkati mereka; tiap-tiap orang diberkatinya dengan berkat yang diuntukkan kepada mereka masing-masing.

 

Sahabat Fligo, apakah kalian memiliki kakak atau adik di rumah? Jika punya maka kita bisa menyebut mereka saudara. Ayo kita berhitung berapa sih jumlah saudara kita? Di dalam Alkitab ada sebuah kisah tetang seorang ayah yang bernama Yakub. Yakub memiliki beberapa anak laki-laki yaitu sebanyak 12. Wah banyak sekali ya. Kira-kira siapa saja nama mereka ya? Nah mereka adalah Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar, Zebulon, Dan, Naftali, Gad, Asyer, Yusuf dan Benyamin. Lalu tahukah Sahabat bahwa mereka disebut sebagai 12 suku Israel? Ya benar itu karena Tuhan telah mengganti nama Yakub menjadi Israel, jadi Israel adalah nama lain dari Yakub. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, kami percaya Tuhan akan menolong kami untuk dapat mengalami multiplikasi dalam hidup kami sehingga kami dapat dipakai Tuhan menjadi berkat di rumah, di sekolah bahkan di gereja.  Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Lukas 6

SABTU