27 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReSiKA

Salah satu KUNCI hidup berkemenangan adalah JANGAN pernah menyimpan PAHIT HATI dan KECEWA.

Efesus 4:31 Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.

Dalam memperingati Hari Natal ini, kita bisa belajar dari sikap dan respon Maria. Pada waktu Malaikat Gabriel datang menyampaikan pesan bahwa Maria akan melahirkan seorang anak dan menjadi ibu dari Tuhan Yesus, itu adalah kabar yang mengejutkan. Kondisi Maria yang belum menikah, dan atas kehamilannya Maria memiliki resiko Yusuf akan meninggalkannya, serta Maria bisa dihukum karena dianggap sebagai pezinah.

Ini momen yang sangat berat bagi Maria dan juga Yusuf. Ada banyak alasan untuk Maria bisa kecewa dengan Tuhan, tetapi Maria memilih untuk tidak mau kecewa kepada Tuhan. Itulah sebabnya Maria bisa berhasil menjadi seperti pohon kurma yang sekalipun melalui banyak proses, tetapi akhirnya menghasilkan buah yang manis.

Menjelang masuk tahun yang baru, marilah kita buang semua hati yang negatif, segala kepahitan serta kekecewaan. Sehingga kita bisa mengalami hidup yang berkemenangan dalam memasuki tahun yang baru ini. Percayalah bahwa berkat-berkat yang baru sudah Tuhan siapkan bagi hidup kita. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah