27 Desember 2023 Tim Penulis Renungan ReMaKA

JANGANLAH KECEWA dan BERSUNGUT-SUNGUT di tengah masalah yang berat sekalipun, tapi senantiasa BERSYUKURLAH kepada Tuhan

Mazmur 42:6 Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Janganlah kecewa dan bersungut-sungut di tengah masalah berat, karena setiap tantangan serta ujian adalah kesempatan untuk bersyukur kepada Tuhan. Seperti yang dilakukan oleh pemazmur dalam ayat renungan yang kita baca hari ini.

Dalam setiap perjuangan, kita dihadapkan pada pilihan: apakah kita akan terbenam dalam kekecewaan atau memilih bersyukur kepada Tuhan? Meski terasa berat, berharaplah kepada Allah, karena Ia adalah penolong yang setia. Sikap bersyukur bukanlah hasil dari keadaan yang sempurna, tetapi merupakan keputusan untuk mengakui kebaikan Tuhan di tengah-tengah kesulitan.

Jika jiwa terasa tertekan, izinkanlah harapan kepada Allah untuk menjadi terang di dalam gelap. Dalam bersyukur, kita menemukan kekuatan untuk melangkah maju. Jadikan setiap masalah sebagai peluang untuk merenung, menguatkan iman, dan bersyukur atas kasih setia Tuhan yang tak pernah berubah.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah