01 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

PENUHI hati kita selalu dengan UCAPAN SYUKUR selalu

Mazmur 145: 10 Segala yang Kaujadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, dan orang-orang yang Kaukasihi akan memuji Engkau.

Selama tahun 2023, banyak hal terjadi dalam hidup kita baik suka maupun duka. Ada diantara kita yang tahun ini mengalami pemulihan, terobosan, atau bahkan ada yang mengalami kekecewaan dan banyak hal lain. Namun satu hal yang pasti, Tuhan selalu baik di dalam segala musim kehidupan kita.

Dalam suka Tuhan memberikan kebahagiaan sehingga mudah bagi kita mengucap syukur. Bagaimana disaat kita mengalami masa sukar? Apakah kita tetap bisa mengucap syukur atau kita terus bersungut-sungut? Meskipun saat ini mungkin Anda sedang berada di tengah masa sukar, teruslah ingat bahwa ada penyertaan Tuhan dalam hidup kita. Kebaikan Tuhan selalu menyertai kita dalam sepanjang hidup kita.

Belajarlah selalu mengucap syukur di setiap musim hidup kita. Biarlah di akhir tahun ini kita sungguh-sungguh mengucap syukur kepada Tuhan atas segala yang Tuhan berikan di dalam hidup kita, sebab Ia selalu baik. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah