16 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Jika TIDAK BERDOA, kita TIDAK AKAN MENGALAMI PELIPATGANDAAN yang AJAIB.

Roma 8:9 Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.

Tahun 2024 Tuhan memberikan rhema kepada gereja kita yaitu tahun pelipatgandaan yang dahsyat. Tentu pelipatgandaan yang dahsyat ini hanya bisa kita alami ketika kita hidup di dalam roh. Membangun kehidupan doa adalah salah satu cara untuk kita bisa hidup di dalam roh.

Itu sebabnya penting sekali bagi kita di tahun 2024 ini untuk meningkatkan lebih lagi kehidupan doa kita. Lipatgandakan kehidupan doa Anda, maka Anda akan mengalami pelipatgandaan yang dahsyat seperti yang dijanjikan Tuhan.

Membangun kehidupan doa meliputi memuji dan menyembah-Nya, merenungkan firman-Nya, mentaati setiap petunjuk serta ketetapannya, serta berani bayar harga. Doa puasa massal 21 hari yang saat ini sedang kita jalankan akan memastikan kehidupan doa kita dilipatgandakan di tahun ini. Ketika kita melakukan terus menerus secara konsisten, maka kita bisa meyakini bahwa pelipatgandaan yang dahsyat pasti kita alami.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-00

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah