15 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Isilah HATI dan PIKIRAN sebanyak-banyaknya dengan FIRMAN TUHAN.

Seorang profesional bersaksi bahwa ketika ia mengisi waktunya dengan membaca firman Tuhan setiap pagi, siang, dan malam, pekerjaannya dilakukan dengan tuntunan yang ajaib dari Tuhan. Dalam menghadapi masalah dan keputusan besar, ia tidak merasa gelisah, melainkan selalu teringat firman Tuhan yang memberikan kekuatan dan pertolongan dalam setiap situasi sulit.

Pertanyaannya adalah, bagaimana dengan kehidupan kita saat ini? Apakah kita banyak menghabiskan waktu dengan gadget atau media sosial, atau kita mengisi waktu dengan firman Tuhan yang begitu berharga? Firman Tuhan adalah pelita dan terang bagi perjalanan hidup kita. Ketika kita rajin membaca firman Tuhan, iman kita akan tumbuh karena iman datang dari pendengaran akan firman-Nya.

Oleh karena itu, mari kita isi hati dan pikiran kita sebanyak mungkin dengan firman Tuhan. Ketika kita memberikan prioritas kepada Tuhan melalui pembacaan dan perenungan firman-Nya, iman kita akan semakin kuat dan kokoh dalam Kristus. Dengan demikian, walaupun kita mengalami masa-masa sulit, kita akan tetap kuat dan berkat-Nya akan tetap hadir dalam hidup kita.(DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah