22 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Segeralah AKHIRI HUBUNGAN dengan hutang, sebab hutang itu yang seringkali MENGHABISI BERKAT pelipatgandaan yang seharusnya bisa kita nikmati.

Maleakhi 3:11
Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam.

Allah adalah Jehovah Jireh, yang berarti Dia adalah penyedia bagi kita. Tuhan selalu menyediakan dan mencukupkan segala kebutuhan anak-anak-Nya yang bergantung penuh pada-Nya. Tuhan selalu setia menyediakan dan mencukupi segala kebutuhan anak-anak-Nya yang selalu mengandalkan-Nya.

Namun, sayangnya, banyak dari anak-anak Tuhan yang berusaha sendiri sehingga terjerat dalam hutang. Berhutang untuk memenuhi keinginan, menggunakan kartu kredit untuk gaya hidup mewah, dan berhutang tanpa perhitungan yang matang. Meskipun demikian, Tuhan selalu mampu membalikkan situasi yang tampak suram sehingga kita bisa terbebas dari hutang.

Jikalau saat ini kita memiliki hutang yang belum lunas, segera akhiri hubungan dengan hutang, sebab hutang itu akan menghabisi berkat pelipatgandaan yang seharusnya kita terima. Tuhan telah berjanji bahwa Dia akan menghardik belalang pelahap, supaya hasil usaha kita tidak dihabiskannya. Minta hikmat Tuhan agar kita bisa lepas dari hutang dan agar Ia memberi petunjuk kita bisa melunasi hutang. Tetap percaya berkat pasti di keadaan tidak pasti akan tetap kita alami asal kita memiliki hikmat dari Tuhan. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah