23 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Telitilah, POTENSI apa yang selama ini tidak Anda sadari yang BISA DIPAKAI untuk MELUNASI hutang Anda.

Matius 13:32 “Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya.”

Biji sesawi adalah biji yang sangat kecil, tetapi pada saat benih itu sudah tumbuh, ia akan menjadi lebih besar dari sayuran lain bahkan menjadi pohon. Sehingga burung-burung di udara pun datang dan bersarang pada cabang-cabangnya. Yang artinya biji sesawi yang bertumbuh pada akhirnya bisa menjadi sarana berkat bagi yang lainnya.

Demikian juga saat kita menghadapi pergumulan dalam hal keuangan, khususnya hutang, perlu sekali kita meneliti, potensi apa yang bisa kita pakai untuk melunasi hutang. Sekecil apapun potensi itu, jika kita kembangkan bisa menjadi sumber pembebasan masalah hutang kita. Mungkin itu adalah keahlian kreatif, keterampilan-keterampilan lainnya, jika kita sungguh-sungguh mengembangkannya maka itu akan tumbuh menjadi sesuatu yang besar.

Tuhan seringkali menggunakan hal-hal yang terlihat kecil untuk memberkati hidup kita. Oleh karena itu, temukan potensi-potensi yang ada dalam diri kita dan kembangkanlah karena kita dapat menemukan solusi yang tidak terduga untuk melunasi hutang. Selalu minta petunjuk dan hikmat Tuhan agar kita bisa menemukan dan mengembangkan potensi diri kita, sehingga kita bisa terbebas dari hutang.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah