24 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Sekalipun sulit dan tidak masuk akal, tetapi percayalah bahwa semua PERINTAH TUHAN adalah JALAN MENUJU MUJIZAT.

Mazmur 119:27 Buatlah aku mengerti petunjuk titah-titah-Mu, supaya aku merenungkan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib.

Perintah nabi Elisa kepada janda seorang nabi adalah, “Pergilah, mintalah sebanyak mungkin bejana kosong, dari segala tetanggamu.” Untuk seorang yang sedang terlilit hutang, perintah ini tidak masuk akal dan sulit untuk diterima. Tetapi karena ketaatan pada perintah Tuhan, janda ini akhirnya mengalami mujizat pelipatgandaan. Semua hutang bisa diselesaikan dan hidupnya dipenuhi berkat Tuhan.

Jika kita ingin mengalami mujizat dan lepas dari jerat hutang, kita harus melewati fase ketaatan, yaitu taat pada perintah Tuhan. Meski sulit dan tidak masuk akal, percayalah semua yang diperintahkan Tuhan adalah untuk kebaikan kita. Setiap firman Tuhan selalu mendatangkan kuasa dan mujizat. Saat kita mengerti petunjuk dan titah-Nya, kita akan merenungkan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib.

Marilah kita belajar untuk taat sepenuhnya kepada rhema dan tuntunan Tuhan agar kita bisa terbebas dari jerat hutang. Mintalah hikmat dari Tuhan, yaitu hikmat terbebas dari hutang. Saat kita terbebas dari hutang, kita akan melihat berkat pasti di keadaan tidak pasti kita peroleh, bahkan pelipatgandaan yang dahsyat Tuhan berikan bagi kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah