26 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Rumus multiplikasi dahsyat = BEKERJA keras + hujan BERKAT.

Yesaya 30:23 Lalu TUHAN akan memberi hujan bagi benih yang baru kamu taburkan di ladangmu, dan dari hasil tanah itu kamu akan makan roti yang lezat dan berlimpah-limpah. Pada waktu itu ternakmu akan makan rumput di padang rumput yang luas;

Pada hari ketiga penciptaan, Tuhan menciptakan tumbuh-tumbuhan namun masih berupa tunas. Tumbuhan itu belum bertumbuh karena Tuhan belum menurunkan hujan sebab belum ada manusia yang mengusahakan tanahnya (Kej 2:5). Setelah Tuhan menciptakan manusia, barulah turun hujan dan tumbuh-tumbuhan bertumbuh karena sudah ada manusia yang mengusahakannya (Kej 2:9).

Hal yang sama terjadi dalam hidup kita. Tuhan pasti sudah menyediakan tunas-tunas berkat dan siap menurunkan hujan berkat-Nya. Tetapi sudahkah kita bekerja sungguh-sungguh? Tuhan mau kita sebagai manusia tetap berusaha melakukan apa yang menjadi bagian kita karena Tuhan pasti melakukan apa yang menjadi bagian Tuhan. Bekerja keras ditambah hujan berkat dari Tuhan akan membawa multiplikasi dahsyat dalam hidup kita.

Mari saudara kita semakin hidup dekat kepada Tuhan. Berusaha sungguh-sungguh melakukan apa yang menjadi bagian kita agar great multiplication terjadi dalam hidup kita. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah