16 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

JANGANLAH menjadi anak yang terhilang, tetapi sebaliknya marilah kita MEMBALAS DIA yang telah terlebih dahulu memberikan KASIH-NYA yang luar biasa kepada kita.

1 Yohanes 4:19-21 Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. Jikalau seorang berkata: ”Aku mengasihi Allah,” dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya.

Mike King dari Kentucky, Amerika Serikat, mewujudkan impian ayahnya dengan memberikan kado istimewa, sebuah Chevrolet Bel Air tahun 1957, kepada sang ayah, Roger King. Sang ayah tidak pernah memiliki kemampuan finansial untuk membeli mobil tersebut karena selalu mengalokasikan penghasilannya untuk kebutuhan keluarganya. Mike King dengan tekad yang kuat memprioritaskan segala penghasilannya untuk mewujudkan impian ayahnya dengan memberikan mobil impian tersebut.

Seperti halnya Mike King yang berjuang untuk mewujudkan impian ayahnya, demikian pula kita sebagai anak-anak dari Bapa Surgawi. Kita perlu memahami kerinduan hati dan keinginan-Nya. Hati Bapa rindu agar kita mendekat dan berkumpul dengan-Nya. Janganlah kita menjadi anak yang terhilang, tetapi mendekatlah dan alamilah kehadiran Bapa lebih dalam lagi.

Malam ini, kita diingatkan untuk mengasihi Allah karena Ia telah lebih dulu mengasihi kita. Namun, itu tidak boleh berhenti di situ. Kita juga diminta untuk mengasihi saudara-saudara kita, terutama mereka yang belum mengenal Tuhan. Mari tidak menjauh dari Bapa, melainkan semakin mendekat dan alami kehadiran-Nya dalam hidup kita. Semakin dekat kita dengan Bapa, hati kita akan bersentuhan dengan-Nya, dan kita akan semakin mengetahui kerinduan hati Bapa di sorga. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah