19 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Mengenal nama Tuhan menjadi TITIK BALIK kita membangun hubungan yang lebih akrab dengan-Nya.

Yesaya 52:6 Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku!

Nama memiliki peran penting dalam memberikan identitas kepada sesuatu yang istimewa, dianggap sebagai doa dan harapan. Saat kita berinteraksi dalam kehidupan sehari-hari, pertanyaan tentang nama sering kali menjadi titik awal. Mengetahui nama seseorang menjadi langkah awal untuk membangun hubungan dan kedekatan.

Hal serupa terjadi dalam hubungan kita dengan Tuhan. Mengenal nama-nama-Nya membuka pintu untuk memahami pribadi-Nya dan memperdalam keterikatan kita dengan-Nya. Mempercayai nama-nama-Nya, seperti EL ROI yang melambangkan Tuhan yang melihat hidup kita dan senantiasa memberikan kekuatan serta pertolongan; JEHOVA JIREH yang menunjukkan Tuhan sebagai penyedia kebutuhan kita; JEHOVA NISSI yang menyimbolkan Tuhan sebagai panji kemenangan kita.

Belajarlah mengenali nama-nama Tuhan yang mengagumkan, karena dari situlah hubungan kita dengan Tuhan akan semakin kokoh dari hari ke hari.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah