20 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Nama Tuhan adalah MENARA YANG KUAT bagi yang tahu dan mengenal namaNya.

Amsal 18:10 Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat.

Dalam Amsal 18:10, kita diberikan pengajaran bahwa Nama Tuhan adalah sebuah menara yang kuat bagi mereka yang mengenal-Nya. Menara itu bukan hanya sebagai tempat perlindungan, tetapi juga sebagai tempat kedamaian dan kekuatan. Bagi orang percaya, mengenal Nama Tuhan adalah lebih dari sekadar mengetahui identitas-Nya; itu adalah hubungan yang intim dengan Tuhan. Ketika kita memperkuat hubungan kita dengan-Nya melalui doa, firman, dan persekutuan, kita akan semakin mengalami kekuatan dan perlindungan-Nya.

Ketika kita mengalami tantangan atau kesulitan dalam hidup, kita dapat berlari pada Nama Tuhan dan menemukan keselamatan. Mengenal Nama Tuhan berarti memperkuat hubungan pribadi dengan-Nya. Dalam hubungan itu, kita menemukan kekuatan, perlindungan, dan ketenangan yang hanya dapat ditemukan di dalam-Nya. Sebagai orang percaya, kita dipanggil untuk mengandalkan-Nya dalam setiap situasi.

Marilah kita menyerahkan diri kita sepenuhnya kepada Nama Tuhan, percaya bahwa Dia adalah tempat perlindungan yang kokoh dan setia. Di dalam-Nya, kita akan menemukan ketenangan yang melampaui segala pemahaman, dan kekuatan untuk menghadapi setiap tantangan yang muncul di hidup kita. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah